huawei service center di jakarta ini diresmikan

Sebagai vendor yang memasarkan produk mereka di Indonesia, produsen smartphone seperti Huawei seharusnya juga layanan pusat resmi tanah air. Hal ini tentu untuk perawatan yang mudah untuk pengguna produk Huawei. Sekarang, Huawei Indonesia perifer meresmikan pusat di ITC Roxy Mas, Jakarta. Pusat Layanan ini menyediakan layanan purna jual untuk semua pengguna dari Huawei.

lebih nyaman dan lebih mudah lagi huawei service center di jakarta ini diresmikan

Sevice pusat baru-baru ini, pada kenyataannya, ini tidak sepenuhnya baru, tapi renovasi dengan konsep baru yang akan memberikan kenyamanan dan kemudahan, tentu saja, lebih baik untuk melakukannya dengan lebih memuaskan layanan kepada para konsumen.

Berdasarkan kutipan dari hukum, Jumat (20/05/2016), "kami berkomitmen untuk menawarkan layanan terbaik kepada konsumen, sementara juga menjadi wadah komunikasi dua arah secara langsung antara konsumen dan Huawei," kata Pasifik Selatan Huawei Service Director, Eric A.

"Layanan pelanggan adalah bagian dari sebuah janji, tetapi juga sebuah strategi untuk Huawei kepada pemakai jasa. Kami terus berusaha untuk memberikan sesuatu yang lebih dari pelanggan termasuk dalam aspek ini, "terus Eric.

Saat ini, Huawei dikenal di pusat pusat kota medium-haul layanan untuk mencapai lebih banyak konsumen Indonesia. Huawei telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual di kota 26 di Indonesia.

Huawei mengungkapkan kemudian daripada dengan peluncuran pusat layanan eksklusif baru, mereka ingin menunjukkan komitmen dan keseriusan Huawei dalam memperkuat layanan purna jual.

Tanggapan mengamini Eric Johnson, Ma, sebagai negara Huawei Indonesia perangkat Direktur mengatakan bahwa setelah layanan penjualan adalah salah satu komponen penting dari strategi Huawei pada tahun 2016.

"Kami akan menambahkan lebih banyak SAV sleuruh Indonesia dan membangun pusat layanan di kota-kota seperti Palu, Kendari, Mataram, Jayapura, Batam dan Purwokerto. Katanya.

Konsep Layanan Pusat, rencana menempatkan Huawei layanan dengan tingkat konsumsi dalam negeri. Misalnya dengan menjanjikan perbaikan petir dalam dua jam dan waktu maksimum untuk perbaikan terpanjang adalah tiga hari.