Apple iPhone 7 143 gram

Pada bulan September tahun 2015, Apple telah di isukan akan segera merilis produk hp terbaru yaitu seri adalah iPhone 7. Generasi berikutnya dari iPhone dan smartphone iPhone 6 adalah pasti 6S memiliki beberapa perbaikan dari generasi sebelumnya. Apa perbaikan ditemukan dalam premium gadget? Tidak diragukan lagi, iPhone telah 7 kinerja dan kinerja yang optimal dan maksimal. Apple iPhone 6 7 iPhone harus menargetkan pasar kelas menengah ke kelas atas atau premi untuk harga selangit. Tentu saja bagi masyarakat, hanya melihat kualitas, harga bukanlah sebuah masalah ketika saya ingin membeli snmartphone.

Sebagaimana dinyatakan pada halaman Engadget, produk ini tampaknya lebih ramping daripada pendahulunya. Tidak hanya itu, itu juga digadang-gadang terbaru iPhone akan menahan air. Sedangkan yang konektor 3,5 mm pada versi sebelumnya dari iPhone akan di sisi kanan. Alasan mengapa jack connector adalah salah satu faktor penyebab ukuran ponsel menjadi tebal.

Apa itu tersebar di seluruh Internet, Apple iPhone 7 143 gram bobot dan layar jenis LED-backlit LCD IPS, layar sentuh kapasitif, 16 m warna. Ukuran layar mencapai 2,9 inci dan dilengkapo dengan internal memory mencapai 128 GB. Pada aspek fotografi kamera belakang iPhone 7 memiliki sebagai kamera utama 12 MP 5 MP kamera depan dan

Tidak ada pensaran lain dengan rincian dan iPhone harga 7? Penjelasan berikut mengenai harga terbaru untuk hp, digitalponsel.com akan memberikan penjelasan detail, informasi yang baik pada spesifikasi iPhone 7 ya:

Apple iPhone 7

IPhone 7 dirancang dengan tampilan, elegan dan menawan, fisik, diamati smartphone ini memiliki tubuh desain dengan kinerja yang tangguh. Tampilan Visual, penerus smartphone iPhone 6 dilengkapi dengan LED-backlit LCD IPS, layar sentuh kapasitif layar utama, 16 m warna ukuran 2,9 inci dengan resolusi 750 x 1334 piksel dan layar kepadatan telah mencapai 326 ppi. Sebagai sebuah perlindungan sistem perlindungan layar SOE ion barometer dan oleophobic lapisan yang akan memberikan perlindungan sempurna di layar.

Dimensi fisik dari IPHONE 7 adalah 138.3 67.1 x x 7,1 mm berat 143 gram, yang adalah ukuran dari sebuah smartphone dipasang pada sebuah tipis, tetapi masih jelas tidak nyaman. Spesifikasi IPHONE 7 dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk melindungi privasi pengguna. Spesifikasi IPhone layar 7 akan hadir sangat terlihat bagus dan tajam.