LG Innotek belum menentukan waktu untuk meluncurkan teknologi terbaru

Dalam era yang semakin modern, hampir semua smartphone teknologi menggunakan pembaca sidik jari. Hal ini dimaksudkan untuk alasan keamanan, smartphonenya tidak dapat digunakan oleh orang lain. Selain itu, teknologi disajikan selain desain sisi suaitu cinta smartphone ini tampak lebih elegan.
LG Innotek menemukan teknologi terbaru untuk memindai sidik jari
Smartphone yang paling menempatkan sensor sidik jari pada tombol khusus scanner. Ini, karena desain pemindai sidikjari bahkan belum cukup seperti halnya di sisi Penjual menginginkan kenyamanan pengguna untuk menggunakannya. Lihat celah ini, LG Innotek baru saja meluncurkan baru teknologi sensor scan jari adalah alat yang jauh lebih kuat. Mana adalah modul untuk memindai pembaca sidik jari dirancang lebih kompak sehingga dapat disembunyikan segera di bawah layar sentuh.

Dengan hasil ini adalah langsung berguna dalam desain smartphone smartphone penyedia didukung dengan sensor memindai sidik jari. Di masa depan, vendor tidak lagi perlu untuk menyediakan sebuah tombol khusus untuk menempatkan sensor sidik jari. Jika desain kemudian smartphone bersensor sidik jari digital dapat dirancang lebih menarik dan lebih indah sekali lagi tanpa kunci lanjutan.

Selain itu, sensor dirancang dengan presisi besar sehingga ia bisa dengan mudah tertanam langsung di bawah layar sentuh kaca. LG Innotek juga mengatakan kaca tutup daya tinggi dapat mencegah kerusakan sensor berasal dari air atau goresan. Tidak hanya itu, LG Innotek juga memerlukan besutannya untuk memindai sidik jari yang dia mengambil lebih tepat daripada teknologi serupa di pasar hari ini. Perusahaan Korea Selatan yang mengatakan, jika kesalahan membaca dari sidik jari scanner ini hanya 0,002%.

Sayangnya, LG Innotek belum menentukan waktu untuk meluncurkan teknologi terbaru scanner sidik jari. LG Innotek terus mengembangkan penemuan serta di masa depan bisa menjadi lebih baik sehingga tidak ada perbedaan di masa depan lagi.