smartwatch Dibanderol Xiaomi

Itu tidak cukup dengan hanya sebuah smartphone, sekarang mencoba keberuntungan mereka untuk Xiaomi smartwatch pembaruan produk. Menurut informasi yang beredar, Xiaomi smartwatch akan meluncurkan khusus dewasa di paruh kedua pada tahun 2016. Ini adalah kedua kalinya Xiaomi diluncurkan smartwatch, sebelumnya Xiaomi telah meluncurkan smartwatch khusus untuk anak-anak.

Khusus anak-anak smartwatch Dibanderol Xiaomi dengan harga terjangkau

SmartWatch Xiaomi khusus untuk anak ini, dinamakan dengan "Mi kelinci" dan didukung oleh dua menarik warna biru yaitu merah muda dan cerah. Mana adalah warna kedua sangat cocok untuk anak karena memperesentasikan anak sama usia sebagai sekolah dasar. Selain dapat digunakan untuk memantau keberadaan orang tua anak, Mi kelinci juga memiliki layanan obrolan eksklusif untuk anak-anak dan orang tua. Sehingga dapat memudahkan komunikasi anak dengan orang tua.

MI kelinci didukung dengan Wifi dan Bluetooth dilengkapi dengan teknologi pelacakan GPS GLONASS. Dan saat anak-anak mengalami ancaman, pengguna hanya menekan tombol power di sebelah menonton. Tombol kemudian akan mengirimkan pemberitahuan kepada orangtua yang smartphone adalah dalam kondisi berbahaya. Pemberitahuan yang akan berisi lokasi GPS dengan anak smartwatch perekaman audio. Selain itu, smartwatch juga akan melaporkan kepada orang tua jika anak membuka gambar tidak senonoh.

Tentang ketahanan, dapat berdiri smartwatch untuk enam hari dengan menggunakan standar dan setelah habis pengguna dapat mengisi ulang baterai kembali dalam polimer kapasitas 300 mAH. Adapun harga dibanderolkan untuk Mi kelinci dianggap cukup murah dibandingkan dengan anak-anak buatan smartwatch AT&T dan Verizon. MI kelinci hanya dibanderol 46 kita dolar atau jika dirupiahkan setar dengan Rp 605,000. Seperti untuk AT&T dihargai 150 US dolar atau sekitar Rp 1,9 juta ke FiLIP 2. Sementara Verizon GizmoPal 2 dan GizmoGadget masing-masing bernilai 80 US Dollar (USD 1 juta) dan 150 AS dolar (USD 1,9 juta).