LTE Konektivitas dan penuh Cat6

Ketika Anda selesai membahas bagian luar spesifikasi Huawei Begawei 5 c, selanjutnya Honor akan membahas di landasan pacu atau ruang permesinannya dari Huawei kehormatan 5 c. Sebagai smartphone kelas menengah, Huawei tidak akan membekali para ponsel terbaru dengan komponen ini. Oleh karena itu, Huawei kehormatan ini 5 c akan membawa komponen berkualitas tinggi dan kurang spesifikasi. Yang pertama dari chipset. Huawei kehormatan 5 c ini akan membawa 650 Kirin HiSilicon chipset yang akan menggabungkan dengan dua prosesor Quad Core, yaitu 2,0 GHz korteks A-53 dan 1,7 GHz Quad Core Cortex-A53 sehingga akan mendorong olahraga sistem data kinerja lebih cepat dan menarik. Itu tidak sampai sana, kedua perangkat keras komponen juga akan didukung dengan kapasitas 2 GB RAM yang akan membuat kinerja sistem lebih responsif dan lebih responsif, terutama untuk multitasking. Hanya itu saja tidak cukup, Huawei kehormatan 5 c adalah juga disediakan dengan kartu grafis (GPU) Mali-T880MP2 pasti akan memberikan terlihat lebih halus dan menarik sehingga akan memperlakukan para penggunanya. Semua komponen yang dalam 5 c kehormatan Huawei spesifikasi akan berjalan di Android OS platform v 6.0 marshmallow yang dikenal memiliki berbagai fitur menarik dan juga menghemat konsumsi daya.

Disediakan memori Internal 16 GB memori eksternal slot dan hingga 128 GB

Berbicara tentang ruang penyimpanan, tampaknya bahwa Huawei juga tidak bisa meninggalkan perhatiannya pada spesifikasi Huawei kehormatan 5 c penyimpanan sektor. Untuk mendukung kelancaran penyimpanan data, Huawei menyediakan ruang penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 16 GB. Kapasitas yang sangat longgar untuk Huawei kehormatan 5 c. Sejauh ruang penyimpanan tersebut akan mendukung penyimpanan data dalam kegiatan para penggunanya. Namun, Anda jangan khawatir jika ruang penyimpanan internal penuh. Untuk Huawei kehormatan 5 c juga menyediakan slot memori eksternal yang dapat disisipi micro SD hingga 128 GB. Dengan micro SD slot memori yang terpasang pada eksternal, pengguna pasti akan lebih mudah untuk menyimpan berbagai file yang memiliki ukuran yang cukup besar. Namun, sayangnya untuk penggunaan microSD spesifikasi Huawei kehormatan 5 c masih opsional pada SIM 2 slot, seperti produk-produk kelas atas Huawei lainnya.

Fitur resolusi tinggi fotografi

Langkah pada diskusi lebih lanjut, Begawei akan komentar pada garis fotografi dimilikidi membawa dalam spesifikasi Huawei kehormatan 5 c. Kita sudah tahu dengan di zaman modern sekarang ini, tentu saja, kehadiran kamera pada setiap smartphone yang wajib ada. Untuk saat ini banyak orang yang ingin mengabadikan setiap momen pribadi mereka dengan kamera smartphone mereka. Oleh karena itu, untuk menjawabnya, Begawei melengkapi ini dengan 5 c kehormatan Huawei duet fitur kamera berkualitas. Itulah kamera utama dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang akan memberikan hasil yang stabil tembakan untuk dokumentasi. Kemudian juga disediakan kamera sekunder dengan 8 MP resolusi yang dapat digunakan untuk melakukan setiap foto atau video panggilan selfie dengan hasil yang cukup memuaskan. Itu tidak sampai tidak sendirian, Huawei kehormatan 5 c juga disediakan dengan mendukung fitur, antara lain, Geo-tagging, touch fokus, Deteksi wajah senyum, panorama dan HDR yang akan mendukung pengguna dalam memproses setiap dokumentasi foto. Di sisi lain, kamera utama dari smartphone ini dapat juga digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080 p 30 fps NAE pasti akan memberi Anda rekaman yang lebih halus, tampak nyata, dan lebih menarik. Ini tentu saja menjadi daya tarik bagi spesifikasi Huawei kehormatan 5 c.
Mendukung jaringan akses Internet 4 g LTE Konektivitas dan penuh Cat6

Selain itu, Begawei kali ini akan membahas sektor konektivitas yang dibawa oleh spesifikasi Huawei kehormatan 5 c. langsung, Huawei kehormatan 5 c memberikan dual slot kartu SIM yang dapat digunakan untuk 2 kartu SIM sekaligus dengan SIM Nano sehingga akan sangat mendukung aktivitas komunikasi jenis ini. Kemudian, di sektor akses jaringan, Huawei kehormatan 5 c 4 g sudah mendukung LTE Cat6 yang memiliki akses Internet download kecepatan 300 Mbps dan 50 Mbps kecepatan uploadnya. Tentu saja, dengan kecepatan yang begitu kuat ini akan memanjakan para pengguna ketika berselancar di dunia maya. Selain itu, Huawei kehormatan 5 c juga mendukung akses HSPA 4 g dengan kecepatan 42.2 Mbps dan uploadnya 5.76 Mbps kecepatan akses sebagai alternatif untuk jaringan lain ketika Anda tidak mendapatkan 4 g LTE jaringan. Di sisi lain, di dekat konektivitas, ponsel pintar Huawei dalam kejahatan juga dilengkapi dengan WiFi 802.11 dan hotspot yang dapat digunakan untuk menerima sinyal internet. Kemudian, pada data transfer konektivitas sektor tutup berbagai baik secara nirkabel atau kabel, Huawei kehormatan 5 c.