Gaya desain elegan dengan inci 5.2

Huawei selalu menyajikan berbagai kejutan dengan meluncurkan berbagai ponsel pintar di dunia industri. Huawei Honor Series telah melahirkan berbagai generasi terbaru dengan spesifikasi menarik bisa dibilang cukup alat yang ampuh. Baru-baru ini mengejutkan Huawei juga dikabarkan untuk segera meluncurkan smartphone yang terbaru, yaitu Huawei kehormatan 5 c. Host produsen Cina Smartphone dikabarkan akan dirilis pada April 2016 ini akan hadir pada segmen kelas menengah untuk spesifikasi dan komponen serta fitur yang cukup menarik dan kuat alat. Tidak hanya itu, dengan peluncuran Huawei kehormatan 5 c ini akan lebih menambah jajaran Huawei keluarga Honor Series yang mulai dikenal banyak oleh masyarakat luas. Selain itu, kehadiran Huawei kehormatan 5 c juga mengklaim akan menjadi pesaing Xiaomi Redmi catatan 3 Pro dan catatan M3 Meizu yang juga memiliki spesifikasi alat yang cukup kuat.

Selain itu, tampaknya Huawei kehormatan 5 c memiliki banyak keuntungan atau hak istimewa daripada kekurangannya. Oleh karena itu, asal-usul smartphone negara tirai bambu layak dipertimbangkan sebagai calon pilihan konsumen. Hal ini karena Huawei kehormatan 5 c dilengkapi dengan sebuah komponen yang bagus, mulai dari cahaya dengan hamparan luas 5.2 inci dan memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel akan memberikan tampilan berkelas visualisasi. Kemudian di ruang sektor bersenjata dengan komponen yang berkualifikasi, yaitu 650 Kirin HiSilicon chipset yang akan selaras dengan prosesor Quad Core 2,0 GHz sehingga akan memberikan kinerja olahraga data dan optimal. Itu tidak sampai sana, Huawei kehormatan 5 c juga menunjuk disediakan dengan fitur kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 8 MP. Dengan adanya kamera resolusi tinggi duet kedua, pasti akan memberikan hasil yang memuaskan Anda foto foto. Sebenarnya, ada keuntungan lebih banyak yang dibawa oleh Huawei kehormatan 5 c. Apakah ya kira-kira? Mari kita bahas bersama tentang spesifikasi dan harga dari Huawei kehormatan 5 c.
prijaya.com
Gaya desain elegan dengan inci 5.2

Memprakarsai perjumpaan, Begawei akan mengundang semua teman-teman untuk meninjau secara rinci eksterior sektor spesifikasi Huawei kehormatan 5 c. Pada penampilan luar atau eksterior, tampaknya Huawei kehormatan 5 c memang akan menyajikan tampilan yang khas seperti produk-produk premium lain vendor tanah subur tirai bambu. Tampilan sederhana namun elegan mulai tampak terkesan di hamparan layar berukuran 5.2 inci dan ukuran dimensi panjang mm, lebar 147.1 73. 8 mm dan memiliki ketebalan 8.3 mm. Selain itu, Huawei kehormatan 5 c juga memiliki berat yang tidak terlalu berat, gr 156 itu sehingga smartphone ini cukup nyaman dibawa di mana-mana oleh pengguna, terutama bagi mereka yang memiliki kegiatan yang sangat padat. Selain itu, negara menyelenggarakan Panda smartphone juga membawa layar teknologi IPS LCD layar sentuh kapasitif dengan 16 juta warna dan memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel juga 424 ppi. Dengan teknologi dan ukuran berkualitas cukup resolusi, tampaknya Huawei kehormatan 5 c akan memberikan visualisasi yang begitu menarik dan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Apalagi sudah digabungkan dengan emosi sebagai sistem UI antarmuka, yang akan menunjukkan tampilan visualisasi pada Huawei kehormatan 5 c lebih menarik. Namun, sayangnya spesifikasi Huawei kehormatan 5 c tidak telah dilengkapi dengan perlindungan layar sehingga pengguna harus menginstal layar penjaga sendiri secara manual untuk mencegah goresan pada layar.