Samsung Galaxy On7 Pro

Itu awal Juli, 2016 untuk meng-upgrade dari Galaxy On7 notabennya rilis terbaru Samsung Smartphone. Jadi, dengan menambahkan embel-embel "Pro", Smartphone ini berjalan menggunakan PAL game dan aplikasi untuk meningkatkan kinerja perangkat keras, kinerja lebih kuat dan menawarkan. 2 GB Kapasita Ram 1.5 GB dan peningkatan internal meningkata 8 GB 16 GB dan Anda. Sebagai hasil dari Galaxy semakin kuat profesional On7 perbaikan.

Peningkatan spesifikasi sebagai Samsung Galaxy On7 Pro dibanderol harga terjangkau. Smartphone ini sudah siap untuk counter akan dijual dengan harga kurang dari $ 2500000, Xiaomi, Meizu, Lenovo, dan banyak vendor lain menjual tingkat entri Smartphone. Bukan hanya tawar-menawar, Smartphone ini memiliki kamera penuh fitur resolusi tinggi layar, selfie didukung dan bot necrobot terbaru work yang bisa anda coba. Yah, kemampuan untuk tahu apa seorang teman tertarik PAL meninjau spesifikasi dan melihat harga Galaxy On7 Pro di sini.

Ketika datang untuk merancang, smart telepon perban tubuh panjang 152 mm, lebar 78 mm, ketebalan 8 ketika itu mm. berat gram 172, jadi menjalankan teman untuk membuatnya tetap nyaman. Sayangnya memegang bodi Galaxy On7 Pro terbuat dari bahan plastik. Hanya teman bertexture mobile penciptaan kembali ketika itu tidak licin casing. , Mirip dengan ponsel pintar Samsung ponsel lain dengan aperture kembali app baru-baru ini, yang membentuk kapasitif tombol pada tombol rumah.

Samsung Galaxy On7 Pro spesifikasi akan dilengkapi dengan prosesor quad-core terintegrasi chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 pada 410 1.2 Ghz korteks-a53 dan Mali GPU 306. Yang tertinggal dia dibandingkan dengan kelas ponsel pintar jauh lebih murah. Untungnya media penyimpanan Samsung 2 GB Ram akan meningkatkan kapasitas Smartphone ini dengan 16 GB. Perbandingan Kinerja adalah hanya generasi pertama Galaxy On7 1.5 GB Ram dan 8 GB memori internal, Smartphone ini adalah satu tingkat lebih cepat.

Anda juga dapat menambahkan kapasitas Galaxy On7 Pro microSD PAL. Sektor baterai, sudah tersedia adalah lithium-ion baterai kapasitas 3000 mAh. Sayangnya pengisi daya kecepatan tinggi namun fitur ponsel pintar, kami dapat melepas baterai back-up untuk menggantikan. Sama dengan baik, dengan Samsung atau Samsung touchwiz UI pengguna antarmuka, mengadopsi Android OS 6.0.1 marshmallow, dan membekalinya sistem operasi Android terbaru.

Untuk akses ke Internet, nilai harga Samsung Galaxy On7 Pro dengan fitur bot pokemon terbaru work yang sangat sangat bagus dan lengkap, ponsel pintar PAL 4 g jaringan menggunakan LTE Cat4. Anda dapat mengandalkan kecepatan Internet untuk mencapai 150mbps, ini Smartphone, video streaming, game online, browsing, dan video untuk menikmati. Selain itu juga memiliki koneksi-Fi 802.11 menggunakan Bluetooth versi 4.1 b/g/n. Anda dapat mengadopsi baterai GPS dan Glonass, mikro port Usb 2.0, serta GPS navigasi teknologi mentranfer file kemudian.

Lengkap resolusi megapiksel semakin 13 spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro. Untuk memaksimalkan pencahayaan saat mengambil foto dan video yang direkam oleh kamera aperture f/2.1, ukuran, dan fitur cahaya rendah lampu kilat LED kondisi (cahaya rendah). Untuk memulai Quaick PAL, akses yang lebih mudah ke fitur kamera profesional Galaxy On7. Tekan tombol rumah dua kali, PAL atau akan membuka aplikasi kamera.

Ponsel pintar ini adalah rekaman menawarkan resolusi penuh HD 1080 p @ 30 fps dan masa depan yang ada f/1.4 aperture resolusi kamera 5 megapiksel ukuran dilengkapi dengan video. On7 Pro Galaxy pengguna untuk mengacaukan ketika bagian depan kamera siap selfie foto. Dapat menghasilkan selfie fitur besar Selfie mencapai 103 ° sudut lebar dan selfie PAL mudah, keindahan ditembak, Palm Selfie untuk fitur menarik. Berapa banyak adalah harga Samsung Galaxy On7 Pro?