Chipset IE atas 820

Pada akhir kuartal ketiga tahun ini setelah perusahaan Finlandia kuartal ini dikatakan untuk kembali ke bisnis ponsel setelah berakhirnya kontrak untuk Microsoft untuk berbagi.

desas-desus lain yang beredar tentang android nokia nokia akan menggunakan Snapdragon 820

Menurut informasi yang beberapa media asing seharusnya pasar ponsel Nokia mengembrak melalui smartphone yang terbaru.

Itu bukanlah tugas kewajiban perusahaan di pasar ponsel di kesaksian ini akan langsung smartphone berbasis Android dua dirilis. Setiap fasilitas akan dilengkapi dengan layar hektar 5.2 inci dan 5.5 inci dan juga memiliki tubuh logam dan sangat khas Nokia.

Sejauh sebagai spesifikasi akan keduanyapun yang didukung, karena sudah dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon chipset IE atas 820. Output dari terbarunyapun kedua akan tahan air dan debu, karena sudah bersertifikat dengan IP68, sertifkasi di galaksi S7, S7 dan aktif dan S7 Edge.

Perangkat, yang ia lulus dari srtifikasi mampu bertahan underwater, kedalaman 1 meter selama 30 menit. Untuk kamera, Nokia ternesar perangkat ini akan menggunakan kamera megapiksel 22,6 belakangnya, tapi itu belum diketahui, bahwa resolusi kamera dan juga kanera masa depan, yang akan digunakan dalam produk lebih kecil.

Nokia smartphone berbasis Android adalah di gosipkan akan diluncurkan di Cina, untuk pertama kalinya dengan harga cukup untuk perangkat yang lebih besar akan dibandrol sekitar 500 USD atau setara dengan Rp 6,5 juta.
Trik dan Tips Bermain dan Mendapatkan Pokemon Go
Kedua ponsel ini juga dilaporkan keluar pada akhir tahun 2016, atau setidaknya di 2017. Nokia itu sendiri tidak mengembangkan bahkan perangkat ini berikut intelektual lisensi merek baru Nokia Nokia keperusahaan HMD global. HMD Global ini mengembangkan dan memproduksi perangkat mobile nokia di masa depan.